HT Resmikan Kantor DPP Partai Perindo

Minggu, 08 Februari 2015 - 12:01 WIB
HT Resmikan Kantor DPP Partai Perindo
HT Resmikan Kantor DPP Partai Perindo
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) meresmikan Kantor DPP Partai Perindo yang berlokasi di Jalan Diponegoro, No 29, Menteng, Jakarta Pusat.

Didampingi istrinya, Liliana Tanoesoedibjo dan sejumlah pegurus DPP dan DPW Partai Perindo seluruh Indonesia, Hary Tanoesoedibjo menandatangani prasasti.

"Kantor ini akan diperbaiki dan akan ditambah fasilitas, ruang rapat kerja untuk mendukung kinerja partai. Sehingga Perindo jadi parpol yang dapat kita banggakan bersama," ujar HT di Kantor Perindo, Jakarta, Minggu (8/2/2015).

Menurut HT, dengan penandatanganan prasasti ini maka pengurus DPP Perindo bisa menjalankan aktivitasnya dengan maksimal dalam mewujudkan cita-citanya membangun Indonesia.

"Kita harus berjuang untuk memperbaiki kondisi bangsa, waktu empat sampai lima tahun mendatang bukan waktu yang pendek, bisa dimanfaatkan secara efektif dan produktif," ujarnya.

Selain memperbaiki kantor DPP, sambung HT, pembenahan Kantor Perindo juga akan dilakukan di daerah-daerah.

"Kantor tidak hanya semetara, komitmen kami bukan hanya di pusat tapi juga di daerah. Kantor merupakan bagian untuk menunjang aktifitas," katanya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7175 seconds (0.1#10.140)