Ditahan KPK, Tak Ada Lagi Tahajjud Call Sutan Bhatoegana

Selasa, 03 Februari 2015 - 09:45 WIB
Ditahan KPK, Tak Ada Lagi Tahajjud Call Sutan Bhatoegana
Ditahan KPK, Tak Ada Lagi Tahajjud Call Sutan Bhatoegana
A A A
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) resmi menahan politikus Partai Demokrat sekaligus mantan Ketua Komisi VII DPR Sutan Bhatoegana setelah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka.

Dengan ditahannya Sutan, kini tak ada lagi broadcast message Tahajjud Call dari blackberry messenger (BBM) miliknya yang biasa dikirimkan ke semua kontak BBM-nya setiap hari.

Sutan biasa mengirim Tahajjud Call yang berisi hadist maupun tafsir Alquran. Dirinya biasa mengirim di sepertiga malam. Apabila terlambat, dia pun tetap mengirim hal tersebut dan diberi judul Renungan Subuh. Mulai pagi ini tak ada Tahajjud Call maupun renungan subuh dari Sutan setelah mendekam di balik sel Rutan Salemba.

Politikus yang terkenal dengan bahasa 'ngeri-ngeri sedap' ini terakhir mengirim Tahajjud Call pada Senin 2 Februari 2015 sekira pukul 02.24 WIB. Adapun isi dari broadcast messagenya itu ialah mengenai ujian.

Berikut Tahajjud Call terakhir dari Sutan yang diterima Senin 2 Februari 2015:

TAHAJJUD CALL:
Rasulullah Saw, bersabda,"Allah menguji hambaNya dgn menimpakan musibah sbgmn seorg menguji kemurnian emas dgn api (pembakaran). Ada hal yg ke luar emas murni. Itulah yg dilindungi Allah dari keragu-raguan. Ada juga kurang dari itu (mutunya) dan itulah yg selalu ragu. Ada yg ke luar spt emas hitam dan itu yg memang ditimpa fitnah (musibah)."(HR Athabrani) SB
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5509 seconds (0.1#10.140)