Ini Hubungan Pemilik Rumah Kaca dan Abraham Samad

Jum'at, 30 Januari 2015 - 15:19 WIB
Ini Hubungan Pemilik...
Ini Hubungan Pemilik Rumah Kaca dan Abraham Samad
A A A
JAKARTA - Supriansyah, pemilik unit apartemen The Capital Residen di bilangan SCBD, Jakarta Selatan, buka-bukaan perihal hubungannya dengan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad (AS).

Supriansyah mengaku sudah mengenal Abraham Samad sejak tahun 2000 di Makassar. Kala itu, keduanya sama-sama sebagai sesama aktivis pegiat antikorupsi.

"Saya sudah berteman dengan Samad dari Makassar. Kenal sejak tahun 2000, sama-sama aktivis antikorupsi di Makassar," kata Supriansyah di Bareskrim Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (30/1/2015).

Sebagai pemilik apartemen yang belakangan disebut-sebut sebagai rumah kaca, Supriansyah tidak menyangka pertemuan antara Abraham Samad dan dua orang yang belum dikenalnya akan berbuntut panjang.

Ia menambahkan, setelah polemik perseteruan antara dua institusi penegak hukum yakni KPK dan Polri mencuat, banyak aktivitasnya menjadi terbengkalai.

"Saya tidak tau pertemuan itu berbuntut seperti ini. Panggilan ini membuat kegiatan saya terbengkalai," tandas Supriansyah.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0938 seconds (0.1#10.140)