KPK Periksa Orang Dekat Fuad Amin

Senin, 19 Januari 2015 - 15:40 WIB
KPK Periksa Orang Dekat Fuad Amin
KPK Periksa Orang Dekat Fuad Amin
A A A
BANGKALAN - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali datang ke Polres Bangkalan, Jawa Timur. Kali ini, giliran orang dekat Ketua DPRD Bangkalan KH Fuad Amin Imron yang diperiksa KPK.

Penyidik KPK melakukan pemeriksaan terhadap orang dekat Fuad Amin di ruangan K3I. Mereka yang terlihat masuk ke ruangan K3I yakni Subaidi, ajudan Fuad Amin. Serta Faisol, yang juga mantan ajudan Fuad Amin sekaligus Camat Kamal.

Sebelumnya, Faisol pernah diperiksa KPK bersama 17 camat yang lain. Belum diketahui secara pasti materi yang diperiksa oleh KPK terhadap orang-orang dekat Fuad. Namun, diduga kuat berkaitan dengan kasus dugaan suap jual beli gas yang menjerat Fuad Amin.

"Sekarang memang ada di sini (KPK). Tapi, kami tidak tahu materi pemeriksaannya apa. Kami tadi hanya dihubungi dari penyidik KPK untuk pinjam tempat," terang Kapolres Bangkalan AKBP Sulistiyono, Senin (19/1/2015)

Disinggung berapa orang yang diperiksa kali ini oleh KPK, ia mengaku tidak tahu secara pasti. Sebab, KPK yang menghubungi sendiri orang-orang yang akan diperiksa.

"Kalau ingin tahu silakan duduk di lobi (depan ruangan K3I). Nanti kan terlihat orang-orang yang masuk ke ruangan," tandasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6839 seconds (0.1#10.140)