Viva: Sesama Pendukung Jangan Pakai Politik Klaim

Jum'at, 09 Januari 2015 - 22:06 WIB
Viva: Sesama Pendukung Jangan Pakai Politik Klaim
Viva: Sesama Pendukung Jangan Pakai Politik Klaim
A A A
JAKARTA - Ketua DPP PAN sekaligus Timses Zulkifli Hasan, Viva Yoga Mauladi mengingatkan, antara sesama pendukung calon ketua umum jangan menggunakan politik klaim.

Pasalnya, jika saling mengklaim lantas ada yang membantah akan mendukung, maka akan dianggap sebagai suatu kebohongan. Hal ini dinilai tidak baik bagi kesehatan partai.

"PAN tidak pernah mengajarkan seperti itu, PAN berlandaskan kepada akhlak yang mulia, etika, dan moral," kata Wakil Ketua Komisi IV DPR itu saat dihubungi, Jumat (9/1/2015).

Menurut Yoga, dari segi kompetisi PAN tidak seheboh kompetisi di partai lain, karena hubungan calon ketua umum pun dilandaskan pada rasa persaudaraan. Bahkan, Hatta Rajasa dan Zulkifli mengklaim sebagai kakak-adik dan mereka tetap menjaga etika kesopanan.

"Jadi, secara keseluruhan ya kita harus tahu adat, etika, dan moral," jelas Yoga.

Adapun deklarasi dukungan untuk Zulkifli, lanjut dia, timses sedang menunggu hari baik. Tapi, dirinya enggan menyebutkan angka dukungan yang sudah terkumpul. Yang jelas jumlah dukungan kepada Zulkifli sudah cukup banyak dari tingkat DPW dan DPD.

"Dilihat dari pribadi Bang Zul, kan udah berkomunikasi baik dengan kader dan kemudian punya kinerja baik juga di organisasi partai," tandasnya.

Sebelumnya, DPW PAN Aceh membantah kabar jika DPW Aceh telah memberikan dukungannya kepada Calon Ketua Umum Hatta Rajasa.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6108 seconds (0.1#10.140)