PAN Akan Gelar Kongres di Bali

Minggu, 04 Januari 2015 - 22:53 WIB
PAN Akan Gelar Kongres di Bali
PAN Akan Gelar Kongres di Bali
A A A
DENPASAR - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Bali Njoman Gede Suweta menjelaskan, kongres Partai Amanat Nasional (PAN) tahun 2015 berpeluang besar akan digelar di Bali. Rencananya Kongres tersebut digelar pada bulan Maret.

Menurut Suweta, belakangan ini dirinya mendapat permintaan dari DPW PAN dari berbagai daerah maupun dari DPP PAN untuk menggelar Kongres di Bali.

"Kami sudah komunikasi secara informal dengan DPW-DPW dari berbagai daerah, juga dari DPP PAN, mereka meminta Bali jadi tuan rumah Kongres," paparnya di Denpasar, Bali, Minggu (4/1/2015).

Permintaan menggelar Kongres di Bali karena tempatnya representatif dan Bali dianggap sukses menggelar kegiatan berskala nasional dan internasional. Selain itu, Bali sebagai destinasi wisata juga menjadi daya tarik untuk menggelar Kongres di Bali.

"Mereka menginginkan Kongres di Bali, karena tempatnya representatif. Pertimbangan lainnya karena objek-objek wisata di Bali mudah dikunjungi," terangnya.

Mendapat permintaan demikian, mantan Wakapolda Bali ini mengatakan pihaknya siap menggelar Kongres PAN di Bali. "Kami siap menjadi tuan rumah. Hotel dan sarana akomodasi untuk menggelar Kongres di Bali sangat banyak. Tidak sulit untuk menggelar Kongres di Bali," sebutnya.

Walaupun demikian, keputusan final penentuan lokasi Kongres akan diputuskan dalam Rakernas PAN yang akan digelar pada 9 Januari mendatang.

"Kepastiannya akan diputuskan saat Rakernas di Jakarta tanggal 9 Januari ini. Jika tidak ada pertimbangan yang genting, kemungkinan besar akan digelar di Bali," katanya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6079 seconds (0.1#10.140)