Hunian Berkualitas Ramah Lingkungan

Senin, 29 Desember 2014 - 13:33 WIB
Hunian Berkualitas Ramah Lingkungan
Hunian Berkualitas Ramah Lingkungan
A A A
Berdiri pada 1979, PT Jaya Real Property Tbk (JRPT), salah satu pengembang terkemuka di Indonesia di bidang perumahan dan komersial dengan portofolio di Jakarta Selatan, Barat dan Pusat.

Bisnis utama perusahaan adalah mengembangkan kawasan pemukiman terpadu dan berkesinambungan di wilayah Jakarta, yang menawarkan hunian berkualitas yang ramah lingkungan dan unggul di semua sektor. Perusahaan berkomitmen untuk menjaga pertumbuhan yang berkelanjutan melalui desain hunian yang ramah lingkungan.

Pengelolaan properti yang baik dan komitmen tinggi dalam kemitraan dengan pemerintah daerah dan masyarakat sekitar untuk meningkatkan kualitas infrastruktur daerah setempat. Sejak Bintaro Jaya hadir hampir 30 tahun yang lalu, poin penting yang dilakukan perusahaan dalam penjualan adalah dengan memperhatikan kualitas lingkungan.

Sampai hari ini, pengembangan kawasan yang nyaman dan ramah lingkungan untuk produk-produk hunian merupakan prioritas yang sama pentingnya dengan kualitas bangunan itu sendiri. Konsep e-communitysaat ini merupakan pilar dari strategi pemasaran perseroan yang ditujukan bagi kaum profesional menengah atas yang memiliki pendapatan tinggi. Dengan harapan dapat mewujudkan gaya hidup yang lebih ramah lingkungan.

Sementara itu prinsipprinsip desain yang ramah lingkungan masih terdapat pada klaster perseroan. Pada kuartal III/2014 perseroan mencatat kenaikan laba bersih sebesar 44,73% menjadi Rp528,94 miliar dari Rp365,46 miliar pada periode yang sama tahun sebelumnya.

Peningkatan laba didorong oleh meningkatnya pendapatan pada kuartal III2014 sebesar 36,47% menjadi Rp1,27 triliun dibandingkan pendapatan periode sama tahun sebelumnya yang Rp930,92 miliar. Total aset hingga sembilan bulan tahun ini menjadi Rp 6,59 triliun meningkat dari total aset per Desember 2013 yang Rp 6,16 triliun.

Hermansah
(ftr)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6604 seconds (0.1#10.140)