GEF Sediakan Beragam Hadiah

Jum'at, 26 Desember 2014 - 13:24 WIB
GEF Sediakan Beragam Hadiah
GEF Sediakan Beragam Hadiah
A A A
BEKASI - Kegiatan Gadget Electronic Fair (GEF) 2014 yang digelar KORAN SINDO di Mega Bekasi Hypermall (MBH) hari kedua kemarin terus dipadati para pencari gadget dan elektronik.

Gadget mania banyak yang melihat dan membeli produk terbaru. Salah satu gadget mania, Eka Desi Rosika, 24, mengaku datang setelah melihat iklan dan informasi dari teman-temannya. “Saya datang ke sini mau lihat dan beli gadget terbaru dengan spesifikasi bagus, tapi murah,” kata warga Bekasi Barat, Kota Bekasi ini kemarin.

Menurutnya, GEF yang dihelat KORAN SINDO sangat membantu para gadget mania mengetahui produk terbaru yang dikeluarkan perusahaan gadget. “Harganya miring, kualitas bagus, banyak diskonnya, dan produk keluaran terbaru,” tuturnya. Marcomm Event KORAN SINDO Angga Nugraha mengatakan, GEF hari kedua ini lebih diisi kegiatan promo dan keunggulan yang diberikan para tenant.

“Hari ini (kemarin) presentasi keunggulan dan promo dari produk gadget dan elektronik Advan serta V-Gen,” ucapnya. Dua produsen terkemuka ini memamerkan semua produk terbaru mereka beserta keunggulannya. Keduanya bahkan memamerkan kecanggihan dan keunggulan barang elektronik maupun gadget mereka.

“Selama event ini digelar setiap hari dua tenant yang bekerja sama dengan kami melakukan promosi dan presentasi,” ungkapnya. Dalam event ini setiap hari terdapat beragam hadiah menarik bagi pengunjung. Untuk besok dan Minggu (28/12), GEF dimeriahkan artis Rising Star Indonesia. Mereka akan menghibur dan mempromosikan sejumlah produk di GEF.

Kemarin Advan memberikan beragam hadiah untuk pembelian produknya dengan spesifikasi bagus dan harga terjangkau. Master Dealer Advan Bojan Axindo menjelaskan, ponsel Advan S5 Pro seharga Rp1 juta berikut hadiah berupa flip cover original bersama merchandise berupa kaos dan topi.

“Kami berikan produk terbaru, murah dengan spesifikasi canggih,” ujarnya. Advan juga memamerkan tablet T1J+ dengan harga Rp1,3 juta berhadiah voucher belanja Rp100.000. Sementara tablet T5C yang dibanderol Rp1,8 juta dengan hadiah voucher belanja Rp200.000. Selanjutnya setiap pembelian ponsel Advan Barca semua tipe, pembeli mendapatkan kupon undian dengan hadiah menyaksikan pertandingan Liga Spanyol antara Barcelona dan Real Madrid.

Abdullah m surjaya
(bbg)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1963 seconds (0.1#10.140)