Sensasi Menu Kalkun untuk Malam Natal

Kamis, 25 Desember 2014 - 13:15 WIB
Sensasi Menu Kalkun untuk Malam Natal
Sensasi Menu Kalkun untuk Malam Natal
A A A
JAKARTA - Malam Natal adalah malam istimewa. Pada malam yang penuh kehangatan bersama keluarga, kerabat, dan sahabat itu, akan sayang bila berlalu biasasaja.

Menghadirkan kesan tak terlupakan, sejumlah hotel berbintang menyajikan menu istimewa. Seperti dilakukan Atria Hotel & Conference Gading Serpong yang menyuguhkan menu kalkun. Olahan kalkun makin lengkap dengan tambahan 30 macam menu pilihan hasil kreasi Executive Chef Gatot Susanto.

Selain kalkun, menurut Executive Assistant Manager Atria Hotel and Conference Gading Serpong Evriansyah, hotel di bawah grup Parador ini juga menyuguhkan aneka olahan pasta. Di antaranya spageti tuna tomato sauce atau cream sauce, pasta light dengan walnut.

Selain itu juga ada aneka bakaran dan panggangan; roasted pumpkin, roasted potato , roasted chicken, grilled vegetable, dan lain-lain. “Promo Christmas Eve Dinner ini kami berikan spesial bagi yang merayakan Natal,” ujar Evriansyah. Di Famehotel Gading Serpong, yang juga masuk grup Parador, pun menyiapkan acara apik khusus pada malam Tahun Baru 2015.

Dengan mengusung tajuk “Hollywood Night” , acara malam tahun baru ini bakal semarak dengan berbagai special performance seperti LED dancer, cabaret show, live acoustic band, performing DJ , serta games seru. Selain merayakan tahun baru, Famehotel juga merayakan 2nd Anniversary-nya.

Melengkapi keceriaan pada malam tahun baru nanti, Famehotel akan memberikan sebuah apresiasi kepada para tamu yang berulang tahun pada Desember. “Tema Hollywood Night-Hollywood Night yang sesuai konsep hotel kami di mana selalu menjadi ciri khas dari Famehotel, jajaran foto artis terkenal terpampang di Hall of Fame,” ujar Hotel Manager Famehotel Rachmatullah Dia menjelaskan, dekorasi dan konsep yang disesuaikan oleh tema acara akan membuat para tamu berkesan dan serasa seperti Hollywood Star.

Sementara Ara Hotel Gading Serpong mengajak masyarakat untuk melewati malam pergantian tahun baru dengan penuh kebahagiaan. Pesta tahun baru yang bertemakan Splashing Old & New ini berlangsung mulai pukul 19.00. Acara akan diisi oleh penampil berbakat dan profesional.

Acara ini antara lain magic show, the special percussion, band performance, professional dancer performance, dan akan ditutup oleh penampilan DJ.

Hakim
(bbg)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5862 seconds (0.1#10.140)