Hotel Tawarkan Natal nan Unik

Rabu, 24 Desember 2014 - 14:17 WIB
Hotel Tawarkan Natal nan Unik
Hotel Tawarkan Natal nan Unik
A A A
JAKARTA - Sejumlah hotel gencar memberikan penawaran yang menarik dan unik dalam rangka perayaan Natal dan Tahun Baru 2015. Mereka siap membuat tamu-tamunya lebih berkesan dalam menikmati liburan akhir tahun ini.

Hal serupa juga dilakukan hotel-hotel berbintang di bawah bendera grup Accor seperti Mercure dan Ibis.Mercure Jakarta Sabang yang lokasinya di jantung Ibu Kota misalnya menawarkan paket promo menarik Rp1.499,000 untuk menginap dua malam.

Tawaran ini sudah termasuk sarapan pagi prasmanan untuk dua orang dan layanan internet kecepatan tinggi hingga 1 mbps untuk tiap kamarnya dengan periode menginap sampai 30 Desember2014.” Kami juga berikan satu set menu spesial Christmas yang bisa dinikmati saat makan siang atau makan malam,” ungkap Guest Service Manager (GSM) Hotel Mercure Sabang Jakarta, Aldo Ricci, kemarin.

Hidangan andalan Mercure Jakarta Sabang adalah ayam panggang madu dengan bumbu rosemary disiram dengan saus gravy. Selain menu ayam, ada ikan goreng dory tanpa tulang yang disajikan dengan daging sapi asap, saus krim, dan lemon atau daging sapi rempah dengan saus rasberi.

Untuk pilihan makanan penutup, tersedia kue kayu manis panggang dengan saus vanila, kombinasi bolu panggang dengan saus rasberi dan krim atau kue bolu cokelat gulung disajikan dengan es krim vanila. ”Sebagai pelengkap, nikmati minuman Jack Frost yang terbuat dari sari buah, air soda, dan vanila es krim disiram dengan sirup stroberi,” tuturnya.

Di Mercure Convention Center Ancol para tamu akan dimeriahkan suasana Natal dengan kehadiran pohon Natal, hiasan lampu-lampu Natal, serta dekorasi lain. Selain itu juga ada gingerbread house dengan jejeran bingkisan kue-kue, cokelat, dan lainnya yang siap dijadikan sebagai hantaran yang manis untuk keluarga, teman, dan handai taulan.

Menyambut Natal kali ini, Mercure Convention Center Ancol telah menyiapkan hidangan menarik yang akan mengundang selera para tamu dan keluarga. Pada malam Natal para tamu akan disajikan set menu yang eksklusif, terdiri atas appetizer yakni seafood assiette dan sup labu dengan kue serabi oranye.

Pada siang hari para tamu dipersilakan untuk merasakan berbagai hidangan Natal yang disediakan secara prasmanan. Sambil menikmati suasana dekat pantai, para tamu dapat mencicipi mulai dari salad atau appetizer. Untuk anak-anak yang hadir bersama keluarga akan disiapkan juga Kids Corner berupa chocolate fountain, donat, cupcake, dan masih banyak lagi. Semua menu ini disiapkan oleh Executive Chef Nur Rahmat dan tim khusus untuk acara yang istimewa ini.

”Nanti akan dihibur oleh anak-anak Christmas Choir dengan lagu-lagu Natal yang ceria di lobi maupun Restoran Sunda Kelapa, baik saat makan siang maupun makan malam,” ungkap Marketing Communications Manager Gloria Vera Kristie. Sementara Ibis Bandung mengusung konsep ”Copacabana Fiesta Night.”

Para tamu akan diajak merasakan perbedaan malam pergantian tahun dengan menyantap makanan khas dari Brasil sambil diiringi penampilan dari Femal DJ Lemina, Intrique Dancer, dan Groupo Capoeira Brazil Indonesia. Di Novotel Tangerang yang pertama kali merayakan Tahun Baru 2015 akan mengusung tema ”East Carnival Fiesta”.

Acara yang dipadukan dengan nuansa karnaval penuh warna, interaktif, dan menarik ini sangat cocok untuk para keluarga. Acaranya diawali dengan makan malam di The Square Restoran pukul 18.00 hingga pukul 20.00.

Hakim
(bbg)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5319 seconds (0.1#10.140)
pixels