Siti Nurbaya Tanggapi Positif Penggeledahan Kementeriannya

Selasa, 23 Desember 2014 - 18:58 WIB
Siti Nurbaya Tanggapi Positif Penggeledahan Kementeriannya
Siti Nurbaya Tanggapi Positif Penggeledahan Kementeriannya
A A A
JAKARTA - Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar menanggapi dengan positif terkait penggeledahan Kantor Kementerian Kehutanan yang dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) minggu lalu.

Dia juga mengimbau, kepada seluruh jajaran di kementeriannya untuk menjadikan penggeledahan tersebut sebagai sebuah pelajaran untuk tidak melakukan tindak pidana korupsi.

"Prinsip saya mengambil positif aja, bahwa dalam situasi seperti ini kita belajar dari pengalaman untuk kawan-kawan terutama di jajaran kami untuk sangat berhati-hati dan menimba pelajaran dari situ," ujar Siti di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (23/12/2014).

Sebelumnya pada minggu lalu, KPK telah melakukan penggeledahan di Kantor Kementerian Kehutanan terkait dugaan suap tukar menukar alih fungsi hutan lindung di Kabupaten Bogor, Jawa Barat atas nama tersangka Kwee Cahyadi Kumala (KCK) alias Swee Teng.

"KPK menggeledah kantor Kementerian Kehutanan di Manggala Wanabakti tepatnya. Yang digeledah adalah Kantor Direktorat Planologi, terkait kasus tukar lahan di Kabupaten Bogor," ujar Juru Bicara KPK Johan Budi SP di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 16 Desember 2014.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8713 seconds (0.1#10.140)
pixels