BPJS Ketenagakerjaan Gelar Pasar Murah

Senin, 15 Desember 2014 - 11:39 WIB
BPJS Ketenagakerjaan Gelar Pasar Murah
BPJS Ketenagakerjaan Gelar Pasar Murah
A A A
TANGERANG - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Tangerang V menggelar pasar murah khusus yang didistribusikan langsung ke setiap perusahaan dan warga sekitar perusahaan.

“Ini dalam rangka HUT kita yang ke-37 tahun,” ujar Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Tangerang V Pepen S Almas di Jalan Daan Mogot, Batuceper, Kota Tangerang, Jumat (12/12). Dia menjelaskan, pada pasar murah kali ini pihaknya memberikan harga spesial. Sembilan kebutuhan bahan pokok (sembako) yang seharusnya dijual sebesar Rp110.000 hanya dibanderol setengahnya yakni Rp55.000.

“50% potongannya akibat itu banyak masyarakat yang tidak kebagian karena kehabisan,” katanya. Pada perayaan kali ini BPJS Ketenagakerjaan memberikan 5.000 paket sembako yang dilengkapi dengan berbagai atribut BPJS Ketenagakerjaan. Adapun dalam paket itu di antaranya terdapat beras dengan kualitas baik sebanyak 5 kg, gula 2 kg, dan minyak goreng 1 liter, serta sejumlah bahan pokok lainnya.

Adapun pemakaian atribut BPJS disertakan di mana-mana dalam pasar murah tersebut bertujuan sebagai bagian sosialisasi kepada masyarakat, terkait pergantian nama dari Jamsostek menjadi BPJS Ketenagakerjaan. “Kalau dulu sudah familier Jamsostek, bahkan dari Askes. Sekarang terbalik orang hanya tahu BPJS, ya kesehatan, ketenagakerjaan banyak yang tak tahu,” ujarnya.

Masih di tempat sama, Kepala Bidang Pemasaran Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Tangerang V Ha Zairin menambahkan, selain menggelar pasar murah, pihaknya juga memberikan service day pada hari ulang tahun yang jatuh pada 5 Desember lalu. “Kami berikan cenderamata, suvenir, sackbox , bahkan yang mendapat nomor urut 3, 7, dan 37 diberikan doorprize atau hadiah khusus,” ucapnya.

Denny irawan
(ars)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5421 seconds (0.1#10.140)