DPW PPP Tanggapi Mukernas Djan Faridz

Jum'at, 12 Desember 2014 - 18:39 WIB
DPW PPP Tanggapi Mukernas Djan Faridz
DPW PPP Tanggapi Mukernas Djan Faridz
A A A
JAKARTA - Salah satu Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) protes terhadap pelaksanaan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) di Jakarta.

Ketua DPW PPP Sulawesi Selatan (Sulsel), Amir Uskara mengatakan, pihaknya tidak mengirim perwakilan dalam Mukernas PPP yang dilaksanakan Ketua Umum PPP hasil Muktamar Jakarta, Djan Faridz.

Dia menegaskan, hingga saat ini, dirinya masih menjabat sebagai Ketua DPW PPP Sulsel. Sementara kubu Djan Faridz menunjuk Taufiq Zainuddin sebagai Ketua. "Kalau ada nama selain Amir Uskara sebagai Ketua DPW, berarti itu DPW tandingan yang tidak punya kabinet," tegas Amir dalam keterangan resminya, Jakarta, Jumat (12/12/2014).

Senada dengan Ketua DPW PPP Jawa Timur Musyafa Noer. Pihaknya juga tidak mengirimkan utusan dalam acara Mukernas. “Buktinya mereka hingga sekarang masih sibuk minta SK pengangkatan sebagai Ketua DPW,” ucap Musyafa.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Sumatera Utara Fadly Nurzal menyampaikan, Djan Faridz telah gagal melakukan konsolidasi ke daerah. Maka itu, pihaknya bersama DPW lainnya tidak bersedia hadir ke Muktamar tersebut.

Muktamar PPP yang dilaksanakan pihak Djan Faridz 10-13 Desember di Hotel JS Luwansa. Selain Suryadharma Ali (SDA) juga hadir dalam acara Mukernas itu, Ketua Majelis Syariah PPP Maimoen Zubair.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7407 seconds (0.1#10.140)