Barang Bukti Taksi Belum Ditemukan

Kamis, 11 Desember 2014 - 11:53 WIB
Barang Bukti Taksi Belum Ditemukan
Barang Bukti Taksi Belum Ditemukan
A A A
JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya membentuk tim khusus untuk mencari taksi Express yang digunakan Sutrisno dkk untuk merampok. Mereka juga masih mengejar satu pelaku perampokan di dalam taksi berinisial J.

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Pol Heru Pranoto yakin pihaknya bisa menemukan barang bukti perampokan terhadap penumpang itu. “Pokoknya kita cari sampai dapat,” katanya kemarin. Sejumlah lokasi yang diduga menjadi tempat transaksi jual beli mobil curian juga diselidiki untuk menemukan barang bukti tersebut.

Penyidik telah memanggil Express Group terkait taksi yang digunakan untuk kejahatan tersebut hilang. Taksi Express tersebut barang bukti dalam kejahatan perampokan yang dilakukan Sutrisno dkk. “Tetapi, tanpa barang bukti itu pun, tidak masalah karena kami masih punya buktibukti lain,” tuturnya.

Dia mengimbau orang yang mengambil barang bukti perampokan itu segera menyerahkan ke polisi. Jika tidak, akan dikenakan pidana karena menghalanghalangi proses penyidikan. “Dari saksi memang mengatakan, ada orang yang mengambil dan membawa mobil itu,” sebutnya.

Sutrisno mengaku awalnya berniat menjual taksi curian itu. Namun, timbul niat menggunakannya untuk merampok. “Kalau merampok pakai Blue Bird, tidak bisa karena ada GPS-nya. GPS-nya dipasang di tempat lain. Kalau Express dipasang di argo,” katanya.

Helmi syarif
(bbg)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4975 seconds (0.1#10.140)