Deddy Mizwar Kaget Kejagung Jemput Paksa Yance

Jum'at, 05 Desember 2014 - 14:27 WIB
Deddy Mizwar Kaget Kejagung Jemput Paksa Yance
Deddy Mizwar Kaget Kejagung Jemput Paksa Yance
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar terkejut mendengar kabar penjemputan paksa mantan Bupati Indramayu Irianto MS Syaffiudin atau Yance oleh Kejaksaan Agung (Kejagung).

Deddy mengaku sempat bertemu Yance dalam sebuah kegiatan, belum lama ini. "Beneran saya enggak tahu (Yance dijemput Kejagung). Kaget saya. Padahal baru kemarin kita ketemu," kata Deddy di Bandung, Jawa Barat, Jumat (5/12/2014).

Aktor senior itu tidak ingin berkomentar banyak tentang penjemputan paksa Yance. "Saya enggak komentar. Biar itu aparat penegak hukum saja yang menangani," ujar pemeran utama dalam film Nagabonar itu.

Penyidik Kejagung menjemput paksa Yance yang juga Ketua DPD I Golkar Jawa Barat pada Jumat (5/12/2014) dini hari. (Baca: Kejagung Jemput Paksa Petinggi Golkar Jabar)

Penjemputan itu terkait denmgan status Yance yang sudah menjadi tersangka kasus tindak pidana korupsi pembebasan lahan seluas 82 hektare untuk pembangunan pembangkit listrik tenaga uap (PLTU) di Indramayu. Kerugian negara yang diakibatkan mencapai Rp42 miliar.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7586 seconds (0.1#10.140)