Djan Faridz Sesalkan Perusakan Musala Oleh Pendukung Romi

Rabu, 03 Desember 2014 - 16:30 WIB
Djan Faridz Sesalkan Perusakan Musala Oleh Pendukung Romi
Djan Faridz Sesalkan Perusakan Musala Oleh Pendukung Romi
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hasil Muktamar Jakarta, Djan Faridz menyesalkan aksi penyerangan ke kantornya yang dilakukan sekelompok orang mengatasnamakan pendukung Ketua Umum PPP hasil Muktamar Surabaya Romahurmuziy.

Djan Faridz menyampaikan, penyerangan itu telah menyebabkan beberapa kerusakan di kawasan kantor partai berlambang Kakbah itu.

"Penyerbuan yang dipimpin oleh Romi (Romahurmuziy) dan pemimpin lapangan untuk menduduki kantor PPP dan melakukan perusakan dan musala kami juga rusak," kata Djan Faridz, di DPP PPP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu (3/12/2014).

Menurutnya, pelaku penyerangan itu melibatkan orang luar PPP yang memiliki beda keyakinan dengan agama yang dianut partainya.

"Kalau terjadi perkelahian nanti bisa terjadi SARA (suku, agama, ras dan antar golongan) kalau terjadi SARA bisa menjadi bencana nasional. Ini akibatnya luas," jelasnya.

Kemarin, Selasa, 2 Desember 2014 DPP PPP diserang sekolompok orang yang mengaku pendukung Romahurmuziy untuk menduduki kantor PPP yang dikuasai pihak Suryadharma Ali (SDA) dan Djan Faridz.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3426 seconds (0.1#10.140)