Ribuan Satgas Amankan Munas Golkar

Minggu, 30 November 2014 - 18:16 WIB
Ribuan Satgas Amankan Munas Golkar
Ribuan Satgas Amankan Munas Golkar
A A A
NUSA DUA - Hingga sore tadi persiapan pembukaan Munas ke 9 Partai Golkar terus berlangsung. Ribuan orang dikerahkan untuk melakukan pengamanan, dari personel kepolisian hingga satuan tugas pengamanan internal partai.

Pengamanan di pintu masuk Kawasan Nusa Dua dilakukan oleh aparat kepolisian. Kemudian di pintu masuk Hotel Westin tampak para pecalang bersiaga. Sementara tampak banyak pria berbadan tegap hilir mudik di luar hingga di dalam Hotel Westin.

Steering Committee Munas Golkar Nurdin Halid mengatakan, Satgas yang hadir atas kemauan sendiri guna mengamankan Munas Partai Golkar.

"Mereka datang sendiri mendaftar untuk ikut mengamankan. Satgas datang dari berbagai organisasi yang bersimpati pada Partai Golkar untuk memberikan kontribusi menyukseskan Munas. Tidak kurang dari 10.000 yang mengamankan acara ini. Baik di luar maupun di dalam," jelasnya, di Nusa Dua, Badung, Minggu (30/11/2014).

Sementara itu beberapa petinggi Partai Golkar seperti Agung Laksono dipastikan juga sudah berada di Bali serta beberapa nama lainnya.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7836 seconds (0.1#10.140)