Akbar Pastikan Ical Maju Lagi Jadi Calon Ketum Golkar

Sabtu, 15 November 2014 - 13:46 WIB
Akbar Pastikan Ical Maju Lagi Jadi Calon Ketum Golkar
Akbar Pastikan Ical Maju Lagi Jadi Calon Ketum Golkar
A A A
JAKARTA - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tanjung memastikan Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) akan maju kembali dalam bursa calon Ketua Umum (ketum) Golkar pada Munas tahun depan.

"Aburizal Bakrie akan menyatakan kesediaannya untuk menjadi calon ketum," kata Akbar dalam diskusi bertajuk 'Berebut Golkar' di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (15/11/2014).

Meski demikian, kepastian maju kembalinya Ical masih akan dipertaruhkan dalam Munas. Sebab, untuk terpilih kembali setidaknya mendapat dukungan mayoritas dari DPD I dan II.

Sementara, dari informasi yang didengarnya, Ical terus meraup dukungan dari sejumlah pengurus DPD. "Saya dapat info dari pengurus yang saya anggap cukup valid. Dukungan itu banyak. Kalau ada permintaan di situlah dia akan maju. Itu yang bisa saya tangkap dari dinamika yang ada," ungkap Akbar.‬

Akbar menambahkan, agenda Munas baru akan dibahas pada Rapat Musyawarah Nasional (Rapimnas) yang bakal dihelat pada 17-18 November di Yogyakarta. "Kita akan pengambilan keputusan DPP kewenangannya yang dimiliki," tandasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6312 seconds (0.1#10.140)