Akbar Tanjung Bantah Isu Majukan Munas Golkar

Sabtu, 15 November 2014 - 10:36 WIB
Akbar Tanjung Bantah Isu Majukan Munas Golkar
Akbar Tanjung Bantah Isu Majukan Munas Golkar
A A A
JAKARTA - Ketua Dewan Pertimbangan Golkar Akbar Tanjung menegaskan Musyawarah Nasional (Munas) Golkar tetap bakal digelar pada awal tahun 2015 mendatang.

Pernyataan Akbar sekaligus untuk menepis rumor terkait komentar sejumlah kader dan pengurus Golkar, yang mencurigai agenda Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) pada 18 November mendatang akan menjadi ajang 'suksesi' Aburizal Bakrie (Ical) kembali menjadi Ketua Umum Golkar melalui percepatan Munas.

"Isu setelah Rapimnas di Yogyakarta bermetamorfosis jadi Munas itu tidak mungkin terjadi," kata Akbar saat diskusi bertajuk 'Berebut Golkar' di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (15/11/2014).

Akbar menyatakan, meski informasi yang dia dapat, Ical terus meraih dukungan dari sejumlah pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) tingkat I dan II untuk dicalonkan kembali sebagai ketum Golkar, tapi hal itu tak merubah rencana dan agenda Munas yang sudah dijadwalkan bersama.

Oleh sebab itu, kata Akbar, mestinya seluruh kader dan pengurus Golkar maupun pengurus ormas sayap Golkar tak bermanuver dengan memunculkan isu Rapimnas akan berubah menjadi Munas.

"Jadi harus dibedakan Rapimnas dengan Munas. itu dua domain yang berbeda. jangan disamakan," tandasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8567 seconds (0.1#10.140)