Rani Juliani, Kembang Gula Kasus Pembunuhan Nasrudin

Senin, 10 November 2014 - 16:37 WIB
Rani Juliani, Kembang Gula Kasus Pembunuhan Nasrudin
Rani Juliani, Kembang Gula Kasus Pembunuhan Nasrudin
A A A
TANGERANG - Terjeratnya Antasari Azhar dalam kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen pada 19 Maret 2009 lalu salah satunya karena ada nama seorang caddy golf Rani Juliani. Namun, kini Rani tak diketahui batang hidungnya.

Koordinator Advokasi keluarga Antasari dan Nasrudin, Boyamin Saiman mengatakan, dari pihaknya sebenarnya sudah menginvestigasi keberadaan Rani.

“Tetapi itu (Rani Juliani) kan kembang gula saja, polisi juga tak mampu menemukan bukti SMS. Bukti SMS dari Antasari ke Nasrudin tak ada, nah itu juga kita lakukan gugatan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan,” ujar Boyamin saat di Pengadilan Negeri Tangerang, Senin (10/11).

Boyamin melanjutkan, gugatan ke PN Jakarta Selatan adalah bentuk mencari keadilan selanjutnya. “Gugatannya sudah masuk, kemungkinan minggu depan digelar di sana,” terangnya.

Kenapa pihaknya menggugat praperadilan kepada pihak kepolisian, karena tak dapat ditemukan bukti bahwa Antasari mengirim SMS kepada Nasrudin Zulkarnaen yang konon berisi ancaman karena akan membongkar kedekatan Rani Juliani dengan Antasari.

“Kita sudah cek ke Telkomsel, tak ada itu SMS tersebut. Selain itu, kalau yang namanya mengirim SMS, pasti pulsa kita kan tersedot bayar pulsa, tetapi ini tidak ada yang berkurang pada saat hari dimana dituduhkan,” terangnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5640 seconds (0.1#10.140)