Ini Ungkapan Hati Peserta MNC Holyland

Selasa, 04 November 2014 - 20:14 WIB
Ini Ungkapan Hati Peserta...
Ini Ungkapan Hati Peserta MNC Holyland
A A A
JAKARTA - Salah satu peserta dari program wisata rohani Holyland Batch IV, Janice Gunawan mengucapkan banyak terima kasih kepada CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT).

Janice mengucapkan terima kasih kepada HT atas perhatiannya kepada para karyawan dengan menyediakan program wisata rohani tersebut.

Hal ini diungkapkannya di hadapan HT dan istri Liliana Tanoesoedibjo dan para peserta lainnya di Ruang Bima, Lantai B2, MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (4/11/2014).

"Kalau bahasa saya dan teman-teman, terima kasih memilih kami untuk berhenti sejenak, untuk mengisi kembali tenaga kami 18 orang ini, terima kasih Pak HT," ujar Gunawan.

Gunawan berharap bahwa dirinya dapat menjadi lilin-lilin kecil yang menerangi bagi para keluarga, sahabat, maupun karyawan MNC Group saat kembali nanti pada tanggal 12 November 2014 mendatang.

"Menjadi lilin-lilin kecil untuk keluarga kami sahabat karyawan, jadi memberikan pengalaman kami yang berharga," pungkasnya.

CEO MNC Group, HT menegaskan program ini bentuk kepedulian dan penghargaan bagi karyawan MNC yang selama ini telah bekerja keras untuk membantu dirinya mempertahankan MNC Group hingga sekarang.

Selain wisata rohani bagi umat Kristiani, MNC Group juga memberikan wisata rohani atau yang lebih dikenal dengan umrah bagi karyawan yang beragama muslim.

Sejak tahun 2012-2014, catatan MNC Group telah memberangkatkan 294 peserta umroh yang dibagi menjadi 2 kali tiap tahunnya yaitu pada bulan Maret dan Mei.

Sementara untuk peserta wisata Holyland dimulai pada tahun 2013-2014 dan tercatat sudah 104 peserta yang terbaik menjadi 2 bagian pada bulan Maret dan November.
()
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4260 seconds (0.1#10.140)