Wisata Rohani ke Holyland, HT: Rasakan Bedanya

Selasa, 04 November 2014 - 18:17 WIB
Wisata Rohani ke Holyland, HT: Rasakan Bedanya
Wisata Rohani ke Holyland, HT: Rasakan Bedanya
A A A
JAKARTA - CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan perjalanan rohani ke Holyland atau tanah perjanjian bagi umat Kristiani di Jerusalem bukanlah perjalanan main-main.

Sebanyak 13 karyawan dan lima anggota keluarga dilepas salah satu bos dari media terbesar di Asia itu. Menurut HT, wisata ini bukanlah wisata main-main. Wisata ini adalah wisata yang memberikan roh dari diri kita untuk berelaksasi sejenak dari segala kebisingan yang ada dan menikmati indahnya ciptaan Tuhan.

"Jadi rasakan bedanya," ujar ayah dari tiga anak ini yang sudah menginjakkan kaki ke Holyland selama sembilan kali banyaknya di Ruangan Bima, Lantai B2, MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (4/11/2014).

Menurut HT, dalam diri manusia yaitu ada tiga hal yang saling ketergantungan yaitu tubuh, jiwa dan roh. Ketiga itu saling berkaitan satu sama lain menurut HT.

"Kalau tubuh kan memang nanti kita siapkan fasilitas olahraga lengkap, nah jiwa dan roh yang saling berkaitan. Jika jiwa kita sehat pasti roh juga begitupula sebaliknya," pungkasnya.

Sementara, lanjutnya, jika kita sudah stres maka ada yang tidak beres dengan roh dan jiwa kita. "Jadi kalian yang terpilih ini harus bersyukur kepada Tuhan dan memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin," pungkasnya.

Hari ini, HT ditemani istri, Liliana Tanoesoedibjo melepas 13 karyawan terpilih dari MNC Group yang akan pergi ke Holyland, Jerusalem selama tujuh hari mulai dari tanggal 5-12 November 2014.

Belasan peserta ini akan berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta pada tanggal 5 November dini hari sekira pukul 01.00 WIB dan langsung menuju Jerusalem.

"Selamat jalan, semoga selamat dan saya doakan anda pulang nanti akan bawa banyak berkat," pungkas HT.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5861 seconds (0.1#10.140)