Diangkat Menteri, Yudi Chrisnandi Mundur dari DPP Hanura

Rabu, 29 Oktober 2014 - 13:23 WIB
Diangkat Menteri, Yudi...
Diangkat Menteri, Yudi Chrisnandi Mundur dari DPP Hanura
A A A
JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Men-PAN dan RB) Yudi Chrisnadi mundur dari jabatan Ketua DPP Partai Hanura.

Keputusan itu diambil Yudi setelah dilantik sebagai Men-PAN RB pada Senin 27 Oktober 2014. Surat pengunduran diri itu ditujukan kepada Ketua Umum DPP Partai Hanura dengan tembusan ditujukan kepada Presiden RI, Wakil Presiden, Menkopolhukam, Mensesneg, dan Sekjen DPP Partai Hanura.

"Saya sampaikan permohonan untuk berhenti dari tugas dan jabatan sebagai pengurus DPP Partai Hati Nurani Rakyat terhitung sejak ditandatanganinya surat pengunduran diri ini," ungkap Yuddy dalam keterangan tertulisnya kepada Sindonews, Rabu (29/10/2014).

Pengunduran diri dari partai itu ditempuh Yudi agar bisa menjalankan tugasnya sebagai presiden.

Yuddy juga mengakui pengunduran diri untuk melaksanakan kebijakan dan arahan Presiden RI terkait keharusan menteri untuk melepaskan jabatan struktural partai.

Kepada Ketua Umum DPP Partai Hanura Wiranto, Yuddy menyampaikan terima kasih atas rekomendasi yang diberikan, hingga dia diberi amanah untuk mengemban jabatan sebagai Men-PAN RB.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0618 seconds (0.1#10.140)