Gubernur Bali Ucapkan Selamat ke Puspayoga

Senin, 27 Oktober 2014 - 16:42 WIB
Gubernur Bali Ucapkan Selamat ke Puspayoga
Gubernur Bali Ucapkan Selamat ke Puspayoga
A A A
DENPASAR - Gubernur Bali I Made Mangku Pastika ucapkan selamat atas terpilihnya mantan Wakil Gubernur Bali periode 2009-2014, Anak Agung Ngurah Puspayoga sebagai menteri.

Puspayoga hari ini dilantik menjadi Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) di Kabinet Kerja Pemerintah Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK).

Pastika mengaku pada Minggu 26 Oktober 2014 malam, telah menelepon Puspayoga sekitar pukul 21.00 Wita dan langsung mengucapkan selamat.

"Kita ini tidak ada perseteruan, kalau politik itu tidak boleh dibawa hati, saya semalam menelepon beliau pada pukul 21.00 Wita," ucap Pastika di Kantor Gubernur Bali, Denpasar, Senin (27/10/2014).

"Karena tidak diangkat, pasti dia sedang sibuk. Saya suruh ajudan saya untuk SMS, ternyata dia menelepon saya. Saya sedang mandi dan akhirnya saya telepon balik," tuturnya.

Kecairan hubungan Pastika dengan Puspayoga pasca Puspayoga terpilih menjadi Menteri Koperasi dan UKM tentu saja menggembirakan semua pihak. Seperti diketahui mereka pernah berseteru di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bali.

Sebagai sesama orang Bali, Pastika mengharapkan Puspayoga bisa memajukan koperasi dan UKM Bali, apalagi jelang Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) 2015 di mana Bali menjadi pilot project MP3EI.

Senada dengan Pastika, Wakil Gubernur Bali I Ketut Sudikerta mengucapkan selamat kepada Puspayoga, dia pun mengharapkan agar Puspayoga bisa memajukan perekonomian Bali.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7047 seconds (0.1#10.140)