Merokok, Hanif Dhakiri Ditegur Petugas Istana

Senin, 27 Oktober 2014 - 14:59 WIB
Merokok, Hanif Dhakiri Ditegur Petugas Istana
Merokok, Hanif Dhakiri Ditegur Petugas Istana
A A A
JAKARTA - Seorang Menteri Kabinet Kerja Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK) ditegur petugas Komplek Istana Kepresidenan lantaran kedapatan merokok. Dia adalah Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri.

Dia yang mengenakan batik dengan peci hitam itu, nampak asik merokok sambil duduk jongkok bersama kerumuman para wartawan dan keluarga menteri.

"Maaf Pak rokoknya," kata seorang petugas memperingatkan politikus PKB itu di samping Istana Merdeka atau di depan persis Mesjid Baiturrahim, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (27/10/2014).

Beberapa wartawan pun memberitahu kepada seorang petugas pengamanan Komplek Istana itu bahwa yang ditegur tersebut adalah seorang menteri. Mengetahui hal itu, seorang petugas pengamanan itu pun sontak meminta maaf.

"Maaf pak," katanya sambil menyalami Hanif yang tengah duduk jongkok. Beberapa orang yang di sekitar itu pun sontak tertawa melihat petugas tak mengenali menterinya.

Peristiwa itu terjadi usai para menteri kabinet kerja berfoto bersama Presiden Jokowi dan Wakil Presiden JK di tangga Istana Merdeka, Jakarta.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7751 seconds (0.1#10.140)