Mobil Tabrak Pohon, Dua Remaja Tewas

Sabtu, 25 Oktober 2014 - 15:49 WIB
Mobil Tabrak Pohon, Dua Remaja Tewas
Mobil Tabrak Pohon, Dua Remaja Tewas
A A A
DEPOK - Dua remaja tewas dalam kecelakaan tunggal di Jalan Juanda, Depok, dini hari kemarin. Keduanya adalah Dian Fahmi Ashari, 18, dan Muhammad Rizky Syahroni, 17, yang berada di dalam mobil Honda Jazz B 8469 ND berwarna silver.

Mobil itu dikendarai Dian dari arah Jalan Margonda menuju tol Cijago yang melintasi Jalan Juanda. Ketika melewati jembatan pertama, mobil tibatiba oleng ke kiri dan keluar dari pembatas jalan. Mobil langsung menghantam tiga pohon beruntun hingga terhenti.

Dian yang mengemudikan mobil tewas seketika di lokasi. Kepalanya tergencet bagian depan kendaraan yang ringsek. Sementara Rizky tewas dengan luka di bagian kepala karena terpental keluar mobil. Adapun empat penumpang lainnya terluka. Tiga di antaranya, Alfaqih Alan Hermawan, 16, luka di tangan, pelipis, punggung; Erlanda Saputra, 19, lukadikaki dantangan; serta Muhammad Rizki Novianto, 17, mengalami luka lecet.

Harjo, salah satu saksi, mengatakan, mobil yang diisi enam orang itu melaju dengan kecepatan tinggi di jalan menurun. Akibatnya, sopir tidak mampu mengendalikan laju kendaraan hingga menabrak pohon."Padahal jalan kosong, tapi larinya memang kencang,"ucapnya. Saking kencangnya menabrak pohon, para penumpang terpental. Mobil mengalami rusak parah pada bagian depan. Di lokasi kejadian masih terlihat bercak darah dan satu dari tiga pohon di pinggir jalan tumbang.

Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sri Hartatik menduga pengemudi lepas kontrol sehingga mengalami kecelakaan. Mobil sempat berjalan zig-zag sebelum keluar jalur kemudian menabrak pohon."Pengemudi diduga kuat out of control atau hilang kendali," ucapnya.

Beruntung saat kejadian jalan dalam kondisi sepi sehingga tidak menimpa kendaraan lainnya. Ketika oleng, sopir kehilangan kendali dan menabrak pohon hingga berhenti dalam keadaan terbalik. Berdasarkan keterangan yang dihimpun, korban adalah mahasiswa Universitas Gunadarma. Kasus ini ditangani Satlantas Polresta Depok. Korban luka sempat dilarikan ke RS Sentra Medika. Namun para korban langsung dibawa pulang oleh pihak keluarga. Kondisi Honda Jazz mengalami rusak berat. Bagian depan mobil ringsek hingga mesin kendaraan di beberapa bagian hancur.

R Ratna purnama


SABTU 25 OKTOBER 2014
(bbg)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6646 seconds (0.1#10.140)