Dipanggil Jokowi, Rektor Undip Ngaku Diajak Makan Siang

Kamis, 23 Oktober 2014 - 22:39 WIB
Dipanggil Jokowi, Rektor...
Dipanggil Jokowi, Rektor Undip Ngaku Diajak Makan Siang
A A A
SEMARANG - Rektor terpilih Universitas Diponegoro (Undip) Semarang M Nasir mengakui dirinya telah dipanggil oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Istana Negara hari ini.

Hanya saja, dia enggan menyampaikan lebih lanjut apakah pemanggilan itu berkaitan dengan dirinya yang dijadikan sebagai salah satu kandidat menteri pada kabinet Jokowi-JK.

"Ah, belum jelas kok. Wong hanya dipanggil, diajak ngobrol-ngobrol kemudian makan siang," katanya ketika dihubungi SINDO, Kamis (23/10/2014).

Dia menyebutkan, memasuki Istana Negara sekitar pukul 12.00 WIB. Selang satu jam kemudian, dirinya langsung meninggalkan Istana.

"Setelah bertemu itu ya sudah, saya langsung pulang lagi ke Semarang. Ini Maghrib saya baru sampai (Semarang)," paparnya.

Ketika ditanya apakah dia siap jika diminta menjadi pembantu presiden? Dia tak memberikan jawaban pasti. "Yang jelas saya (saat ini) adalah rektor terpilih Undip untuk periode 2014-2018," tandasnya.

Sekadar diketahui, M Nasir merupakan rektor terpilih Undip pada pemilihan rektor yang digelar pada 29 September lalu. Rencananya, M Nasir akan dilantik sebagai rektor baru pada 18 Desember mendatang menggantikan rektor saat ini yakni Prof Sudharto P Hadi.

Sebelum terpilih sebagai rektor baru Undip, Nasir menjabat sebagai Dekan Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) Undip periode 2010-2014. Nasir juga pernah menjabat sebagai Pembantu Rektor II di Undip.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1293 seconds (0.1#10.140)