Interupsi Ramaikan Paripurna DPR terkait Nama Anggota Komisi

Kamis, 23 Oktober 2014 - 13:05 WIB
Interupsi Ramaikan Paripurna DPR terkait Nama Anggota Komisi
Interupsi Ramaikan Paripurna DPR terkait Nama Anggota Komisi
A A A
JAKARTA - Rapat paripurna lanjutan DPR terkait penyerahan daftar nama anggota komisi dan alat kelengkapan dewan diramaikan interupsi.

Interupsi sebagian besar dari anggota fraksi yang belum menyerahkan daftar nama tersebut. Mereka meminta ada rapat konsultasi atau forum lobi sebelum pembahasan rapat paripurna dilaksanakan.

"Kami menghormati dinamika yang berjalan selama ini, di mana ada tahapan yang memang harus kita jalani," kata anggota Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arwani Thomafi, di ruang rapat paripurna, Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (23/10/2014).

Arwani berharap rapat konsultasi atau forum lobi bisa menyamakan titik temu atas dinamika internal DPR. "Sebisa mungkin bisa mempertemukan keinginan Fraksi PPP," tukasnya.

Sementara itu fraksi di DPR yang belum juga menyerahkan daftar nama anggota komisi dan alat kelengkapan dewan adalah fraksi yang tergabung dalam koalisi Indonesia hebat (KIH).

Mereka adalah Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Fraksi Partai Hanura, Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Fraksi Partai Nasdem. Selain itu Fraksi PPP juga belum menyerahkan daftar nama tersebut.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6104 seconds (0.1#10.140)
pixels