Semarak 23 Tahun Persembahan Cinta MNC TV

Senin, 20 Oktober 2014 - 21:37 WIB
Semarak 23 Tahun Persembahan Cinta MNC TV
Semarak 23 Tahun Persembahan Cinta MNC TV
A A A
JAKARTA - Acara ulang tahun MNC TV yang ke-23 di meriahkan oleh artis-artis papan atas, salah satunya JKT 48. Pada penampilannya yang ke tiga kali pada ulang tahun MNC TV, JKT 48 merasa senang dapat ikut memeriahkan televisi milik Hary Tanoesoedibjo ini.

"Kita udah perform ketiga kali, senang banget bisa tiga kali hadir di ulang tahun MNC TV," ujar salah satu personil JKT 48 di Studio MNC TV, Jakarta, Senin (20/10/2014).

Dengan kompak, girl band beraliran pop japannese itu menyampaikan harapan untuk MNC TV. "Semoga MNC TV semakin maju, sukses, semoga acaranya makin terkenal, dan terus ngundang kita ya," ucap mereka.

Bukan hanya penyanyi bergenre pop, penyanyi dangdut seperti Zaskia Gotik juga ikut dalam mensuksekan acara yang diselenggarakan di studio dan lapangan MNC TV.

"Semoga sukses acaranya, menjadi televisi nomor 1, dan diperbanyak acara musik-musik dangdutnya," ungkap Zaskia.

Malam puncak HUT MNC TV menggelar acara konser musik "Persembahan Cinta 23". Sejumlah penyanyi papan atas dihadirkan, seperti Dewi Perssik, Zaskia Gotik, Band Wali, Syahrini, JKT 48, Judika, Al Ghazali, Rhoma Irama, Wendi, Fatin Shidqia, BCL, Ayu Ting Ting, Geisha, dan Saipul Jamil.

Selain itu, sejumlah artis luar negeri seperti Christian Bautista, dan Siti Nurhaliza juga ikut memeriahkan acara tersebut. Turut pula memeriahkan Idol Junior, dan tiga besar KD

Pantauan Sindonews, ratusan pengunjung telah memadati lapangan MNC TV untuk ikut memeriahkan acara yang telah diadakan sejak awal Oktober lalu.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8802 seconds (0.1#10.140)