Warga Serbu Rumah SBY di Cikeas

Senin, 20 Oktober 2014 - 15:53 WIB
Warga Serbu Rumah SBY...
Warga Serbu Rumah SBY di Cikeas
A A A
BOGOR - Agenda syukuran di kediaman mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) rencananya akan digelar pukul 15.00 WIB di kediaman SBY di Puri Cikeas, Desa Nagrak, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor.

Pantauan di kediaman SBY pukul 13.00 WIB, ratusan warga mulai mendatangi rumah SBY. Mereka diangkut menggunakan sekira 20 bus serta mobil pribadi.

Massa yang mayoritas ibu-ibu ini terlihat duduk-duduk di depan gerbang rumah karena belum diizinkan masuk oleh petugas keamanan.

Salah seorang warga, Purnama (50), warga asal Pondok Gede mengaku senang bisa mendatangi kediaman SBY. "Saya sudah dua kali ke sini. Yang pertama saat zikir bersama," jelasnya saat diajak berbincang, Senin (20/10/2014).

Lanjutnya, kedatangannya ke acara syukuran ini sekaligus untuk memberikan ucapan terima kasih kepada SBY telah menjadi presiden selama 10 tahun. "Saya pengin ketemu sama Pak SBY sekalian salaman kalau bisa," tambahnya.

Sementara, hiruk pikuk persiapan di pendopo Rumah SBY sudah mulai terlihat. Beberapa tamu undangan juga sudah mulai memadati kursi tamu.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0881 seconds (0.1#10.140)