Jelang Lengser, SBY Pamitan ke Delegasi Internasional

Jum'at, 10 Oktober 2014 - 16:55 WIB
Jelang Lengser, SBY Pamitan ke Delegasi Internasional
Jelang Lengser, SBY Pamitan ke Delegasi Internasional
A A A
JAKARTA - Masa jabatan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai Presiden Indonesia hanya tinggal menghitung hari.

Di akhir sambutannya di Bali Democracy Forum (BDF), SBY tidak lupa mengucapkan salam perpisahan kepada seluruh delegasi yang hadir.

“Akhirnya, ini akan menjadi terakhir kalinya untuk saya menghadiri Bali Democracy Forum sebagai Presiden Indonesia,” ucap SBY di Bali, Jumat (10/10/2014).

Ketua Umum Partai Demokrat itu tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh delegasi yang mewakili negaranya masing-masing.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya kepada semua untuk persahabatan, niat baik dan dukungan yang teguh dari Anda untuk Indonesia,” ungkap SBY.

Menurutnya, kehadiran BDF merupakan salah satu bukti adanya kerja sama dan koordinasi yang baik antara Indonesia dan negara-negara lainnya.

“Ini (BDF) adalah sebuah prestasi yang dapat kita banggakan,” imbuh SBY.

Sebagai penutup, SBY mengutarakan sebuah harapan akan keberlangsungan BDF, agar pemerintah selanjutnya bisa melanjutkan sebuah tradisi yang baik ini.

“Saya berharap Forum ini terus tumbuh dan menjadi titik pertemuan yang berguna bagi pemerintah di Asia dan di luar Asia, untuk mendiskusikan isu-isu demokrasi di tahun mendatang,” tutup SBY.

Seperti diketahui, massa jabatan SBY akan habis 20 Oktober 2014 mendatang, di mana di hari yang sama, presiden baru Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) dilantik.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7079 seconds (0.1#10.140)