Warga Antusias Datangi Pengobatan Gratis MNCTV

Kamis, 09 Oktober 2014 - 14:45 WIB
Warga Antusias Datangi Pengobatan Gratis MNCTV
Warga Antusias Datangi Pengobatan Gratis MNCTV
A A A
JAKARTA - MNCTV menggelar kegiatan sosial berupa pengobatan umum dan pemeriksaan gigi gratis di empat kota, di antaranya di Kelurahan Lubang Buaya, Jakarta. Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT MNCTV ke-23.

Sekretaris Kelurahan Lubang Buaya Agung Sugiharto mengatakan, merespons positif kegiatan pengobatan gratis ini. Dia berharap, kegiatan semacam ini dapat terus dilaksanakan secara berkelanjutan di tahun yang akan datang.

"Saya atas nama lurah dan masyarakat Lubang Buaya berterima kasih kepada MNCTV dan para pendukung. Karena telah memberikan pengobatan gratis kepada masyarakat," kata Agung di lokasi, Jakarta, Kamis (9/10/2014).

Seperti pantauan Sindonews di lokasi, sejak pukul 10.00 WIB, ratusan masyarakat di sekitar Kelurahan Lubang Buaya telah datang di lokasi pengobatan gratis.

Salah satunya, Ibu Een (51), perempuan yqng sehari-hari menjadi ibu rumah tangga dan kader PKK Kelurahan Lubang Buaya ini mengaku datang ke acara pengobatan gratis MNCTV untuk memeriksa giginya.

"Karena lagi migrain jadi pencabutan giginya ditunda. Saya dikasih obat penghilang rasa nyeri dan anti biotik," kata Een.

Sementara itu, warga Kelurahan Lubang Lainnya, Subagio (71) mengaku datang ke lokasi untuk melakukan pengobatan umum. Dia mengeluhkan keluhan nyeri ulu hati dan akan memeriksa kadar gula darah.

Pria paruh baya yang mengalami gangguan di mata sebelah kiri ini berharap, ke depan acara pengobatan gratis semacam ini terdapat pengobatan mata dan dilakukan secara rutin di wilayahnya.

"Alhamdulillah kalau bisa tiga bulan sekali. Ini sangat membantu kalau warga sedang tidak punya duit," kata Subagio.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1658 seconds (0.1#10.140)