Koalisi Merah Putih Bahas Pemilihan Ketua MPR

Sabtu, 04 Oktober 2014 - 21:55 WIB
Koalisi Merah Putih Bahas Pemilihan Ketua MPR
Koalisi Merah Putih Bahas Pemilihan Ketua MPR
A A A
JAKARTA - Petinggi Koalisi Merah Putih berkumpul di kediaman Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie atau Ical.

Mereka berkumpul membahas rencana pemilihan Ketua dan Wakil Ketua MPR periode 2014-2019 yang akan digelar pada Senin 6 Oktober mendatang.

"Kita mau berunding dan kita mau bermusyawarah.β€Ž Kita malam ini ngobrol-ngobrol, bincang-bincang saja. Kebetulan kan nanti Senin soal pemilihan Ketua MPR," ujar Wakil Ketua DPR Fadli Zonβ€Ž di kediaman Ical, Jalan Ki Mangun Sarkoro Nomor 42, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (4/10/2014) malam.

Fadli yang juga sekaligus Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra ini mengatakan pertemuan malam ini dihadiri oleh para petinggi partai politik yang tergabung dalam koalisi.β€Ž

Tak hanya itu, kata dia, Partai Demokrat pun diundang dalam pertemuan malam ini.

β€Ž"Ketum-ketum partai, sekjen partai, dan beberapa petinggi partai. Demokrat kita undang juga," katanya.

Adapun para petinggi parpol yang tergabung dalam KMP, diantaranya Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto, Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Edi Prabowo, Bendahara Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung.

Kemudian, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Max Sopacua, Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) Tjatur Sapto Edi, Ketua Dewan Pertimbangan PAN Amien Rais, Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Dradjad Wibowo, Sekretaris Majelis Pakar PPP, Ahmad Yani dan politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aboebakar Al Habsy.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7935 seconds (0.1#10.140)