Persyaratan Ikut MNCTV Pahlawan untuk Indonesia 2014

Jum'at, 26 September 2014 - 08:08 WIB
Persyaratan Ikut MNCTV Pahlawan untuk Indonesia 2014
Persyaratan Ikut MNCTV Pahlawan untuk Indonesia 2014
A A A
JAKARTA - Di tahun 2014, MNCTV Pahlawan untuk Indonesia kembali hadir sebagai wujud komitmen MNCTV dalam mengapresiasi sosok-sosok penuh inspirasi di Indonesia.

Program “MNCTV Pahlawan Untuk Indonesia" terbuka untuk umum dan tidak memberlakukan pembatasan usia, jenis kelamin, suku, agama, profesi dan lain-lain.

Persyaratan umum yang harus dipenuhi adalah kandidat Warga Negara Indonesia atau Warga Negara Asing yang berdomisili di Indonesia; diusulkan oleh orang lain (tidak boleh mengusulkan diri sendiri); belum pernah menerima penghargaan sejenis dan diusulkan atas nama perseorangan (bukan berkelompok).

Sedangkan persyaratan khusus adalah kegiatan yang dilaksanakan berdampak nyata, langsung dan luas terhadap warga masyarakat di sekitarnya; kegiatan yang dilaksanakan tergolong unik dan kadang bertentangan dengan kelaziman; kegiatan yang dilaksanakan berpeluang untuk berkembang dan berlanjut pada masa depan (sustainable) atau mampu membangun kader dan jaringan.

Selanjutnya, tanpa pamrih, bahkan ikhlas mengorbankan harta dan keluarga; kehilangan kesempatan yang lebih baik dari segi finansial, menjadi inspirasi bagi orang lain untuk berbuat sesuatu yang lebih baik; tidak sedang terlibat dalam kasus kriminal dan tidak berpoligami/berpoliandri.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6277 seconds (0.1#10.140)