Imbangi SDA, Emron Kumpulkan DPC PPP se-Kalimantan dan Papua

Kamis, 25 September 2014 - 17:50 WIB
Imbangi SDA, Emron Kumpulkan DPC PPP se-Kalimantan dan Papua
Imbangi SDA, Emron Kumpulkan DPC PPP se-Kalimantan dan Papua
A A A
JAKARTA - Beberapa elite Partai Persatuan Pembangunan (PPP) melakukan konsolidasi dengan dewan pimpinan cabang (DPC) se-Kalimantan dan Papua di kawasan Kramat Raya, Jakarta.

Beberapa elite partai berlambang Kakbah yang hadir tersebut adalah, Romahurmuziy atau biasa disapa Romi, Emron Pangkapi, Suharso Monoarfa, Joko Purwanto, Erman Lena, Ihsa Muhsin, Rusli Efendi, Maryam Thawil, Rahman Yakob dan Aunur Rofiq.

"Ini adalah silaturahmi biasa," kata Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP, Aunur Rofiq kepada Sindonews usai melakukan pertemuan, di Restoran Simpang Raya, Kramat Raya, Jakarta Pusat, Kamis (25/9/2014).

Aunur mengaku dalam pertemuan tadi salah satunya selain membahas masa depan PPP juga isu terhangat yang menjadi pembicaraan publik seperti perkembangan rapat paripurna DPR soal RUU Pilkada.

"Kan lihat tadi banyak pengurus yang muda, sebetulnya itu PPP ingin anak-anak muda ini mulai diberi kesempatan, yang tua-tua itu sebagai mentor, memberi kesempatan ke yang muda-muda," terangnya.

Sebelumnya, Suryadharma Ali atau biasa disapa SDA juga mengaku bertemu dengan jajaran DPC se-Kalimantan dan Papua. SDA merupakan salah satu elite PPP yang berseteru dengan pihak Emron Cs.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6955 seconds (0.1#10.140)