SDA Sebut Romi Cs Gelap Mata

Selasa, 23 September 2014 - 05:59 WIB
SDA Sebut Romi Cs Gelap Mata
SDA Sebut Romi Cs Gelap Mata
A A A
DENPASAR - Suryadharma Ali (SDA) menilai Romahurmuziy (Romi) Cs gelap mata dengan laporan ke polisi soal pendudukan Kantor DPP PPP.

"Sekarang logikanya gini ya, itu kantor saya (SDA). Saya Ketua Umum PPP berkantor di Jalan Diponegoro 60," kata SDA di Denpasar, Bali, Senin 22 September 2014.

Pihak yang dilaporkan menduduki Kantor DPP itu adalah dari organisasi sayap PPP seperti dari Gerakan Pemuda Kakbah, Pemuda Persatuan dan lainnya.

SDA mengatakan, mereka itu ada di Kantor DPP PPP, bukan menduduki seperti yang dituduhkan. Justru menjaga kantor yang notabene kantor mereka.

"Jadi tidak ada orang lain di Kantor PPP. Karena mereka adalah kader-kader PPP sendiri. Jadi salah kaprah, sudah gelap mata sehingga melaporkan ke polisi," tukas mantan Menteri Agama (Menag) ini.

Terkait saran, banyak pihak termasuk Kiai sepuh yang disegani di PPP, KH Maimun Zubair agar SDA dan kubu Romi Cs menggelar islah, SDA justru tidak melihat itu sebagai pokok persoalannya.

"Saya ini yang dizalimi, teraniaya, saya yang dikudeta," sergahnya.

Kendati perseturuan dengan Kubu Romi belum berakhir, bahkan berbuntut pada pelaporan ke polisi, SDA tetap yakin jika mayoritas pengurus di bawah baik DPW dan DPC PPP tetap menghendaki kepemimpinannya dilanjutkan hingga Muktamar 23 Oktober mendatang.

"Kurang lebih 200 dari kurang total 500 DPC sudah menyampaikan dukungan saya sebagai Ketua Umum PPP," tandasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9566 seconds (0.1#10.140)