Teguh Juwarno: Semoga PAN Konsisten

Senin, 22 September 2014 - 13:47 WIB
Teguh Juwarno: Semoga...
Teguh Juwarno: Semoga PAN Konsisten
A A A
JAKARTA - Meski hadir di Rakernas PDIP, Partai Amanat Nasional (PAN) menegaskan tetap berada di Koalisi Merah Putih.

"Sampai saat ini PAN masih di KMP, semoga PAN konsisten," kata Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PAN Teguh Juwarno di Gedung DPR, Jakarta, Senin (22/9/2014).

Kata dia, politik itu dinamis bahkan pandangan bisa berubah, anggota Komisi V ini hanya berharap yang terbaik untuk kepentingan bangsa ke depan.

Dalam kesempatan itu, dia menyampaikan hasil komunikasi dengan PDIP, partai pengusung Joko Widodo-Jusuf Kalla memberikan sinyal dan menyadari mengurus bangsa tidak bisa sendirian.

"Komunikasi politik ada. Artinya bahwa ada sebuah sinyalemen yang menarik yang disampaikan teman-teman di PDIP bahwa mereka sadar betul tidak mungkin mengurus bangsa ini sendirian," kata dia.

Namun Teguh membantah partai pimpinan Hatta Rajasa ini tengah memainkan strategi politik ganda supaya mendapatkan posisi pimpinan DPR RI.

"PAN sebagai partai pemenang kelima kalau mengacu pada Undang-undang MD3 yang lalu seperti yang diharapkan PDIP, PAN tetap mendapat posisi wakil ketua. Jadi sebenarnya tidak ada alasan PAN bermain dua kaki," tegasnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0933 seconds (0.1#10.140)