Walpri Ani Yudhoyono Juarai Kejuaraan Fitnes

Minggu, 07 September 2014 - 02:37 WIB
Walpri Ani Yudhoyono Juarai Kejuaraan Fitnes
Walpri Ani Yudhoyono Juarai Kejuaraan Fitnes
A A A
JAKARTA - Bagi Serda Mela Indra Kusuma memenangkan kejuaraan Paspampres Fitnes Tournamen II untuk kategori Women Fitness Model TNI-Polri tidak pernah terlintas dalam benaknya.

Namun siapa sangka, wanita berparas cantik ini justru tampil memukau dan berhasil menyabet juara pertama menyisihkan 9 rekannya sesama anggota Paspampres.

"Merasa senang dan nggak nyangka kalau saya bakal dapat juara I," ucapnya di Mako Gedung Pelangi Markas Komando Paspampres Jalan Tanah Abang 2 Jakarta Pusat.

Menurut Mela, tidak ada persiapan khusus untuk mengikuti kejuaraan tersebut. Hanya saja, Mela yang sehari-harinya bertugas di Grup A Paspampres ini selalu menyisihkan waktu untuk berolah raga usai melaksanakan dinas seperti renang, lari, fitnes. "Siap, mengawal Ibu Ani. Jadi olah raga kalau ada kesempatan," katanya.

Lulusan Sekolah Pendidikan Kecabangan angkatan ke 20 ini mengaku, baru pertama kali mengikuti kejuaran ini karena kebetulan sedang libur. Mela berpesan, agar rajin berolah raga dan jaga pola makan bila menginginkan tubuh yang baik.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8229 seconds (0.1#10.140)