Wamenpan RB Apresiasi Pendukung Simulasi Tes Online CPNS

Sabtu, 30 Agustus 2014 - 14:18 WIB
Wamenpan RB Apresiasi...
Wamenpan RB Apresiasi Pendukung Simulasi Tes Online CPNS
A A A
JAKARTA - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi dan Birokrasi (Kemenpan RB) mengapresiasi semua pihak yang terlibat dalam membantuk terlaksananya simulasi tes online calon pegawai negeri sipil (CPNS).

Wakil Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi dan Birokrasi (Wamenpan RB) Eko Prasojo menyampaikan, simulasi tersebut merupakan sosialisasi sekaligus uji coba kemampuan sebelum para calon seleksi CPNS mengikuti tes CPNS yang sesungguhnya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Sururi Al Faruk, Presiden Direktur Sindo yang telah membantu kita memfasilitasi pertemuan pucak dan juga berbagai pertemuan sebelumnya dalam mensosialisasikan acara simulasi CPNS yang lebih bersih, profesional dan tanpa kolusi," ujar Eko saat menjadi pembicara dalam acara diskusi simulasi seleksi CPNS di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (30/8/2014).

Eko mengatakan, simulasi ini menggunakan beberapa teknologi guna memudahkan para peserta CPNS. "Pada hari ini dengan 200 komputer dibantu dengan Sindonews, dan berbagai partner lainnya, kita akan memberikan adik-adik calon peserta seleksi CPNS untuk ikut menguji kemampuan," ucapnya.

Pada kesempatan itu, Eko juga mengucapkan terima kasih kepada partner pemerintah Badan Kepegawaian Negara (BKN) yang ikut membantu terlaksananya acara tersebut. Menurutnya, simulasi tes online CPNS bukan hanya pekerjaan Kemenpan RB, tetapi pekerjaan BKN juga. "Kami juga ucapkan terima kasih kepada seluruh partner," tukasnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1239 seconds (0.1#10.140)