Peserta Simulasi CAT Terus Memadati Mal Kasablanka

Sabtu, 30 Agustus 2014 - 10:29 WIB
Peserta Simulasi CAT...
Peserta Simulasi CAT Terus Memadati Mal Kasablanka
A A A
JAKARTA - Ratusan peserta yang akan mengikuti simulasi tes online calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2014 yang diselenggarakan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) terus berdatangan memadati mal Kasablanka, Jakarta Selatan.

Mereka datang dari berbagai kalangan, mulai dari yang masih kuliah hingga mereka yang berstatus pekerja di perusahaan swasta.

Panitia tes online CPNS, Iir menyampaikan, sejak pagi tadi hingga saat ini sudah ada 300 peserta yang melakukan regsitrasi ulang. "Sejak pagi tadi pukul 07.00 WIB " jelas Iir di Mal Kasablanka, Jakarta, Sabtu (30/8/2014).

Menurutnya, para peserta yang telah melakukan registrasi ulang, nantinya akan mengikuti computer assisted test (CAT) dengan komputer yang telah di sediakan Sindonews.com berjumlah 150 unit.

Selain simulasi CAT, di tempat yang sama juga akan diselenggarakan talk show, dengan pembicara Wakil Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Wamenpan RB) Eko Prasojo, Sekretaris Kemenpan RB Tasdik Kinanto, Deputi SDM Aparatur Kemenpan RB Setiawan Wangsaatmadja, dan Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Eko Soetrisno.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7755 seconds (0.1#10.140)