Nazar Sebut Anas Intervensi Masalah Hambalang

Senin, 25 Agustus 2014 - 15:18 WIB
Nazar Sebut Anas Intervensi Masalah Hambalang
Nazar Sebut Anas Intervensi Masalah Hambalang
A A A
JAKARTA - Mantan Bendahara Umum (Bendum) Partai Demokrat M Nazaruddin bersaksi di Pengadilan Tipikor Jakarta, terkait kasus proyek Sport Center Hambalang, dengan terdakwa Anas Urbaningrum.

Saat bersaksi, suami Neneng Sri Wahyuni ini terus memojokkan Anas termasuk dalam proyek Hambalang, pasalnya proyek itu bisa jalan lantaran diintervensi oleh Anas.

"Mas Anas yang mengintervensi permasalahan Hambalang, di mana hambatannya, dia yang bantu selesaikan," kata Nazaruddin saat bersaksi di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (25/8/2014).

Nazar mengungkap alasan selama ini berbicara kasus yang diduga melibatkan Anas. Dia mengklaim ingin memerbaiki diri. "Saya pernah melakukan kesalahan cukup besar, saya ingin memerbaiki diri saya dan keluarga dalam perjalanan ketemu kiai," ucapnya.

"Niat saya hanya mau jujur, saya enggak takut Mas Anas, enggak takut KPK, saya hanya takut dialam mahsyar, itu saja, kenapa hari ini saya ngomong apa adanya," imbuhnya.

Para pendukung Anas yang ikut menyaksikan sidang, mencela kesaksian Nazar, pendukung Anas tampak tidak terima."Mana datanya, bohong saja terus," kata salah satu pengunjung sidang.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7278 seconds (0.1#10.140)