Di Tengah Demo, Para Perempuan Ini Baca Puisi

Jum'at, 15 Agustus 2014 - 16:43 WIB
Di Tengah Demo, Para Perempuan Ini Baca Puisi
Di Tengah Demo, Para Perempuan Ini Baca Puisi
A A A
JAKARTA - Ratusan perempuan berparas cantik yang tergabung dalam Persatuan Perempuan Peduli Keadilan (PPPK) turut ambil bagian untuk mendukung Prabowo-Hatta.

Mereka hadir di tengah massa pendukung Prabowo-Hatta, di Gedung MK, terkait sidang gugatan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014.

"Hakim adalah wakil tuhan, kami berharap mereka melakukan tugasnya. Kita tuntut sampai akhirat," kata Eva Rosna Sitompul dalam orasi di depan Gedung MK, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (15/8/2014).

Eva menegaskan, kedatangan dirinya bersama seratus perempuan anggota PPPK hari ini ke MK secara khusus untuk mengawal sidang PHPU.

"Seharusnya yang menjadi Presiden itu Pak Prabowo. Hanya saja dicurangi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Presiden dunia akhirat kita adalah Prabowo, Presiden pembela NKRI," ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Eva juga membacakan puisi hasil karya salah satu anggota PPK, Linda Djalil, berjudul "Puisi Untukmu Hai MK"

Berikut isi puisi tersebut:

Awan gelap menyelimuti gedung megah itu,
Bersiap menangis menumpahkan hujan batu kepada makhluk di dalamnya yang berjubah hitam manakala keadilan tak juga ditegakkan.

Apa gunanya mereka belajar tinggi meraih gelar berlama-lama,
Bila kedajalan tak menjadi bahan untuk dimusnahkan?

Keputusan yang digiring malaikat apakah akan diputar kembali oleh hantu culas agar yang salah dibenarkan dan yang benar disalahkan?

Tuhan menyaksikan segala langkah ucapan keputusan kalian,
Tiada henti, tiada tidur sekejap pun, dan bersiap dengan balasan setimpal.

"Dari kami yang sangat peduli dengan keadilan di tanah air tercinta," kata Eva mengakhiri puisinya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7800 seconds (0.1#10.140)