Umar Arsal Bantah Dua Saksi Anas Sebelumnya

Kamis, 14 Agustus 2014 - 22:11 WIB
Umar Arsal Bantah Dua Saksi Anas Sebelumnya
Umar Arsal Bantah Dua Saksi Anas Sebelumnya
A A A
JAKARTA - Umar Arsal, mantan tim relawan pemenangan Anas Urbaningrum membantah dua mantan Ketua DPC Partai Demokrat Diana Marinka dan Ismiyati, mendapatkan BlackBerry (BB) saat Kongres Partai Demokrat 2010 di Bandung.

Umar bersaksi untuk mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, terdakwa kasus dugaan penerimaan gratifikasi Proyek Hambalang dan tindak pidana pencucian uang (TPPU).

"Tidak ada, bisa didalami lagi kenapa yang bersangkutan berbicara seperti itu," kata Umar saat menjadi saksi di Pengadilan Tipikor Jakarta, Kamis (14/8/2014).

Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat ini menyinggung soal masa kepengurusan dua saksi itu di partai berlambang mercy itu. Dia mengatakan, mereka tidak terpilih kembali sebagai pengurus, pasalnya bukan dipecat.

"Jadi saya ralat selama ini di media dibilang dipecat. Padahal mereka tak terpilih di Muscab. Baik Ismi di Gorontalo maupun Ibu Diana," tukasnya.

Dalam kesempatan ini tidak hanya umar, ada beberapa saksi lain dalam sidang Anas seperti Yulianis, Angelina Sondakh (Angie), Neneng Sri Wahyuni dan Oktarina Furi.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5587 seconds (0.1#10.140)