Politikus PDIP Sebut Prabowo-Hatta Petarung

Kamis, 07 Agustus 2014 - 12:51 WIB
Politikus PDIP Sebut Prabowo-Hatta Petarung
Politikus PDIP Sebut Prabowo-Hatta Petarung
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua DPR Pramono Anung menilai calon presiden dan calon wakil presiden yang diusung Koalisi Merah Putih Prabowo Subianto-Hatta Rajasa sebagai tokoh yang memiliki semangat berjuang yang tinggi.

Hal itu diungkapkan Pramono menanggapi kubu Koalisi Merah Putih yang tengah menempuh jalur hukum dalam pengajuan gugatan sengketa hasil Pemilu Presiden (Pilpres) 2014 ke Mahkamah Konstitusi (MK).

"Saya mengapresiasi terhadap apa yang dilakukan oleh Pak Prabowo dan Pak Hatta, karena bagaimanapun ini menunjukkan bahwa ada tokoh yang mempunyai struggle (perjuangan) dan juga petarung," ujar Pramono di Gedung DPR, Kamis (7/8/2014).

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu menilai, usaha Prabowo-Hatta dalam memanfaatkan segala ruang dan kesempatan untuk mencari keadilan adalahsah dan konstitusional.

"Memang konstitusi kita mengatur itu. Pak Prabowo dan Pak Hatta menunjukkan mereka ini petarung dengan menunjukan jalan-jalan yang dapat digunakan secara konstitusional. Saya termasuk orang yang merespons positif," tutu Pramono.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5205 seconds (0.1#10.140)