Dukung Prabowo, Penyandang Disabilitas Datangi Gedung MK

Rabu, 06 Agustus 2014 - 11:03 WIB
Dukung Prabowo, Penyandang Disabilitas Datangi Gedung MK
Dukung Prabowo, Penyandang Disabilitas Datangi Gedung MK
A A A
JAKARTA - Dukungan terhadap Prabowo Subianto-Hatta Rajasa yang mulai menjalani sidang sengketa pemilihan presiden dan wakil presiden (pilpres) di Mahkamah Konstitusi (MK) terus mengalir.

Di antaranya datang dari Relawan Prabowo-Hatta yang tergabung dalam Komunitas Disabilitas (tunarungu dan tunanetra) yang melakukan aksi damai untuk mengawal sidang sengketa pilpres di depan Gedung MK.

Koordinator Komunitas Disabilitas, Yogi Matsoni mengatakan aksi damai yang dilakukan Komunitas Disabilitas karena ingin menegakkan kebenaran dan keadilan.

"Ini negara hukum, kita ingin menegakan rule of law. Kita mendukung orang yang peduli dengan penyandang disabilitas. Ini kita lakukan karena banyak kita temukan informasi di media massa dan media sosial banyak terjadi kecurangan," ujar Yogi di depan Gedung MK, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (6/8/2014).

Yogi mengharapkan agar MK dapat menegakkan keadilan seadil-adilnya. "Apabila ditemukan kecurangan, kami berharap MK benar-benar menegakkan keadilan. Tetapi kalau seandainya Prabowo-Hatta tetap kalah dengan aturan main yang berlaku, kami juga akan legowo," tutur Yogi.

Aksi tersebut diikuti ratusan anggota Komunitas Disabilitas yang berasal dari wilayah sekitar Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi.

"Kami mewakili 20 juta anggota Komunitas Disabilitas yang ada diseluruh Indonesia, yang pada pilpres 9 Juli lalu secara bulat dan utuh mendukung Prabowo-Hatta," tutur Yogi.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6284 seconds (0.1#10.140)