Prabowo-Hatta Akan Hadiri Sidang Perdana di MK

Selasa, 05 Agustus 2014 - 14:33 WIB
Prabowo-Hatta Akan Hadiri Sidang Perdana di MK
Prabowo-Hatta Akan Hadiri Sidang Perdana di MK
A A A
JAKARTA - Kubu calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) dari Koalisi Merah Putih Prabowo Subianto-Hatta Rajasa siap hadapi sidang perdana gugatan Pemilu Presiden (Pilpres) 2014 yang akan dilakukan di Mahkamah Konstitusi (MK) pada hari Rabu 6 Agustus 2014.

Sekretaris Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Fadli Zon mengatakan bahwa Tim Prabowo-Hatta sudah siap dengan bukti-bukti yang akan diajukan dalam persidangan.

“Tim Prabowo-Hatta telah siap menghadapi sidang gugatan Pilpres di MK besok, tim hukum kami sudah menyiapkan perbaikan berkas-berkas pengajuan gugatan yang sebelumnya diajukan pada 25 Juli 2014 lalu,” ujarnya kepada Sindonews melalui pesan tertulis, Selasa (5/8/2014).

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu juga mengatakan, pasangan Prabowo-Hatta dijadwalkan hadir dalam sidang perdana sengketa pilpres besok.

“Insya Allah besok Bapak Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa akan hadir dalam sidang perdana,” tuntasnya.

Seperti diketahui, pada sidang perdana gugatan hasil pilpres besok, hakim konstitusi akan mendengarkan sejumlah penjelasan dari pihak pemohon, kuasa hukum pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0078 seconds (0.1#10.140)
pixels