Jelang 22 Juli, Fans Prabowo-Hatta Jaga Perdamaian

Jum'at, 18 Juli 2014 - 16:17 WIB
Jelang 22 Juli, Fans Prabowo-Hatta Jaga Perdamaian
Jelang 22 Juli, Fans Prabowo-Hatta Jaga Perdamaian
A A A
JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) dijadwalkan mengumumkan hasil penghitungan suara Pemilihan Presiden (Pilpres) pada 22 Juli 2014 mendatang.

Sejumlah pemberitaan menyatakan bahwa pasangan Prabowo-Hatta akan mengerahkan ribuan massa ke KPU pada tanggal tersebut.

Anggota Tim Kampanye Nasional (Timkamnas) Prabowo-Hatta, Moekhlas Sidik mengatakan, Timkamnas Prabowo-Hatta selalu menggunakan cara damai dalam menyikapi dan mengawal penghitungan suara yang dilakukan oleh KPU.

“Kami dari Timkamnas Prabowo-Hatta berkomitmen penuh mengawal suara secara damai, bukan mengepung dan memaksa dengan cara pengerahan massa ke KPU seperti yang diisukan oleh beberapa pihak belakangan ini,” tutur Moekhlas melalui keterangan tertulis kepada Sindonews, Jumat (18/7/2014).

Ia mengatakan, Timkamnas Prabowo-Hatta justru siap membantu keamanan dan kenyamanan bagi KPU dalam melaksanakan tugasnya. Dia mengaku pihaknya terus mengimbau pendukung dan simpatisan Prabowo-Hatta agar menjaga ketertiban hingga ketetapan KPU diumumkan.

“Saya mengimbau kepada seluruh pendukung dan simpatisan Prabowo-Hatta untuk terus menjaga suasana aman dan kondusif menjelang pengumuman hasil penghitungan suara yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 Juli nanti,” ucapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, marilah menyikapi pesta demokrasi ini dengan arif dan bijaksana, kita dukung KPU dengan sikap yang positif dan menjunjung tinggi perdamaian. Jagalah optimisme kita sambil terus memperbanyak doa.

"Insya Allah pada 22 Juli nanti Prabowo-Hatta akan terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden untuk memimpin negeri ini lima tahun ke depan,” tuntasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8439 seconds (0.1#10.140)