Prabowo-Hatta Berjaya di Pandeglang

Jum'at, 18 Juli 2014 - 10:59 WIB
Prabowo-Hatta Berjaya di Pandeglang
Prabowo-Hatta Berjaya di Pandeglang
A A A
PANDEGLANG - Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa unggul dalam pemungutan suara di Kabupaten Pandeglang, Provinisi Banten.

Hasl tersebut diketahui berdasarkan atas hasil pleno penghitungan suara Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pandeglang.

Prabowo-Hatta meraih 352.187 suara mengungguli Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) yang memperoleh 245.581 suara dari total 597.768 surat suara sah.

Prabowo-Hatta unggul di 25 kecamatan di Kabupaten Pandeglang. Di antaranya, Munjul, Pagelaran, Bojong, Labuan, Menes, Saketi, Cipeucang, jiput, mandalawangi, Cimanuk, Kaduhejo, Banjar, Pandeglang, Cadasari, Cisata, Patia, Karangtanjung, Cikedal, Carita, mekar jaya, Sindang Resmi, pulo sari, Koroncong, dan Majasari.

Sementara itu, perolehan suara pasangan Jokowi-JK lebih menonjol di daerah Pandeglang selatan di antaranya Kecamatan Sumur, Cimanggu, Cibaliung, Cikeusik, Cigeulis, Panimbang, angsana, Cibitung, Sukaresmi dan Sobang.

“Dari hasil tersebut sudah di sahkan dan sudah di tandatanganii dengan disaksikan keduabelah pihak saksi masing masing kandidat, dan hasilnya akan langsung di kirimkan ke KPU Provisi Banten, dengan di kawal ketat pihak kepolisiaan,” kata Ketua KPU Ahmad Sujai, Kamis 17 Juli 2014.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1247 seconds (0.1#10.140)