Usai PP Muhammadiyah, Prabowo Sowan ke PBNU

Selasa, 15 Juli 2014 - 15:41 WIB
Usai PP Muhammadiyah,...
Usai PP Muhammadiyah, Prabowo Sowan ke PBNU
A A A
JAKARTA - Setelah mengunjungi Kantor PP Muhammadiyah, Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto langsung menuju kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Jakarta Pusat.

Prabowo tiba di PBNU sekitar pukul 14.35 WIB dan langsung disambut oleh KH Said Aqil Siradj dan sejumlah tokoh PBNU lainnya. Suasana hangat tampak tergambar dalam pertemuan itu.

Namun, pertemuan Prabowo dengan jajaran PBNU berlangsung tertutup. Tapi awak media diberi kesempatan untuk mengambil gambar terlebih dahulu sebelum acara berlangsung.

"Keluar dulu ya, ini pertemuan dengan berbagai ormas Islam yang tergabung dalam Lembaga Persahabatan Ormas Islam (LPOI)," kata Said di ruangannya, Jalan Keramat Raya, Jakarta, Selasa (15/7/2014).

Dalam pertemuan tersebut, Prabowo ditemani oleh Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical), politikus Golkar Ali Mochtar Ngabalin, tokoh muda NU Ali Masykur Musa.

Sebelumnya, Prabowo menyambangi Kantor PP Muhammadiyah di Jakarta Pusat, hadir dalam pertemuan tersebut Ketua Muhammadiyah Din Syamsuddin, dan Harry Tanoesoedibjo.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2448 seconds (0.1#10.140)