Respons Istana Polemik Kedatangan Bill Clinton ke Indonesia

Senin, 14 Juli 2014 - 16:17 WIB
Respons Istana Polemik Kedatangan Bill Clinton ke Indonesia
Respons Istana Polemik Kedatangan Bill Clinton ke Indonesia
A A A
JAKARTA - Pihak Istana Kepresidenan tidak mengetahui informasi mengenai rencana mantan Presiden Amerika Serikat Bill Clinton akan berkunjung ke Indonesia dalam waktu dekat.

Maka itu, Julian Aldrn Pasha selaku juru bicara Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) enggan untuk komentar lebih jauh mengenai agenda tersebut.

"Waduh saya belum dengar ya," ujar Julian kepada Sindonews di Jakarta, Senin (14/7/2014).
Bahkan pihaknya juga belum mendapatkan kepastian informasi mengenai rencana kedatangan Bill Clinton ke Indonesia itu untuk kepentingan bertemu calon presiden (capres) nomor urut 2 Joko Widodo. "Apalagi ketemu Pak Jokowi," ucapnya.

Senada dengan Julian. staf khusus presiden bidang hubungan luar negeri, Teuku Faizasyah juga mengaku belum memperoleh kepastian mengenai agenda kedatangan Bill Clinton itu. "Belum dengar tuh saya," tukasnya.

Sebelumnya ramai kabar di media sosial mengenai rencana kedatangan Bill Clinton ke Indonesia menjelang rekapitulasi suara nasional Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Kabar ini terus berpolemik, karena dinilai waktunya tidak tepat menjelang rekapitulasi suara nasional tersebut. Meskipun, kedatangan kabar kedatangan tersebut konon terkait masalah kesehatan dan lingkungan hidup.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8414 seconds (0.1#10.140)